Program Afiliasi Hosting Indonesia IndoSite

Komisi Afiliasi Hingga 75%

Mau cari uang dari Internet dengan mudah? Bergabunglah dengan Program Afiliasi Hosting Indonesia IndoSite, karena caranya sangat mudah dan komisinya besar (hingga 75%).

 

Bagaimana caranya?

Cara mengikuti Program Afiliasi Hosting Indonesia IndoSite sangat mudah dan tidak ada biaya, tinggal ikuti langkah-langkah berikut ini.

  1. Mendaftar menjadi Member IndoSite. Untuk mendaftar, silahkan klik link mendaftar menjadi Member IndoSite.
  2. Login ke Member IndoSite dan mengaktifkan Afiliasi. Caranya: Setelah login, klik link (menu) Affiliates.
  3. Maka Anda akan mendapatkan link yang sudah ada kode afiliasi Anda. Misalnya: https://member.indosite.com/aff.php?aff=12345
  4. Copy dan simpan link kode afiliasi Anda. Untuk memudahkan mengingatnya, bisa Anda singkat menggunakan Bitly, Sid, GooGl, atau lainnya.
  5. Promosikan link kode afiliasi Anda (baik link asli atau yang sudah disingkat) melalui media yang Anda miliki: Blog, Website, Facebook, Twitter, Instagram, WhatsApp, SMS atau lainnya.
  6. Apabila link kode afiliasi Anda ada yang mengklik lalu order, maka Anda akan menerima komisi afiliasi sesuai prosentase afiliasi pada produk tersebut. Catatan: Link kode afiliasi akan tersimpan di komputer yang mengklik link tersebut selama 90 hari. Jadi, walaupun yang mengklik link afiliasi Anda baru order satu bulan atau dua bulan kemudian, Anda tetap akan memperoleh komisi afiliasi. Link kode afiliasi akan terhapus setelah 90 hari atau cookie pada browser dihapus/terhapus, atau yang bersangkutan telah mengklik link afiliasi IndoSite punya orang lain.
  7. Komisi afiliasi bisa ditransfer ke Anda setelah 30 hari sejak order tersebut dibayar. Minimum komisi afiliasi yang bisa ditransfer adalah Rp 100.000. Kami mentransfer dari rekening kami di BCA. Jadi tidak ada biaya kalau komisi afiliasi Anda ditransfer ke rekening BCA Anda. Kalau ditransfer ke bank lain, maka akan dipotong biaya transfer antar bank.
  8. Transfer pembayaran komisi afiliasi dilakukan pada hari Senin minggu kedua.

 

Komisi Afiliasi IndoSite 50% (Afiliasi Standar)

IndoSite memberikan komisi afiliasi maksimal sebesar 50% dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Komisi afiliasi untuk order Hosting IndoSite adalah sebesar 50% dari pembayaran hosting tersebut yang kami terima dari customer.
  2. Komisi afiliasi untuk order produk IndoSite lainnya (kecuali domain) adalah sebesar 10% dari dari pembayaran order tersebut yang kami terima dari customer.
  3. Tidak ada komisi afiliasi untuk order domain.
  4. Komisi afiliasi dinyatakan batal jika order dilakukan oleh member afiliasi sendiri, karena tujuan afiliasi adalah untuk mempromosikan link afiliasi kepada orang lain. Jadi order dilakukan oleh orang lain yang menerima link kode afiliasi Anda.

 

Komisi Afiliasi IndoSite 75% (Afiliasi Pro)

Untuk Afiliasi Pro IndoSite memberikan komisi afiliasi maksimal sebesar 75% (atau 1,5 x komisi standar) dengan ketentuan sebagai berikut:

  1. Afiliasi Pro harus mempunyai Website untuk menawarkan produk-produk (link afiliasi) IndoSite. Di dalam Website ini TIDAK BOLEH menawarkan produk serupa dari luar IndoSite (jadi hanya menawarkan produk-produk IndoSite).
  2. Telah mengajukan permohonan untuk menjadi Afiliasi Pro IndoSite.
  3. Syarat untuk mengajukan Afiliasi Pro IndoSite: Telah menerima komisi afiliasi IndoSite dengan total minimal Rp 6.000.000 (enam juta rupiah).
  4. Komisi Afiliasi Pro diberikan komisi maksimal 75% (1,5 x komisi standar) apabila dalam satu bulan mencapai komisi afiliasi standar minimal sebesar Rp 3.000.000 (tiga juta rupiah). Apabila tidak tercapai, maka komisi yang diberikan adalah sebesar komisi standar (maksimal 50%). Jadi penghasilan komisi Afiliasi Pro minimal Rp 4.500.000 satu bulan (1,5 x komisi standar).
  5. Jika Afiliasi Pro memenuhi kriteria di atas, maka perhitungan prosentase komisi afiliasi dinaikkan 1,5 kali komisi afiliasi standar (maksimal 75%) dengan rincian sbb:
    • Komisi afiliasi produk Hosting: dari 50% menjadi 75%
    • Komisi afiliasi produk lain (kecuali domain): dari 10% menjadi 15%
  6. Untuk memudahkan penghitungan komisi total yang diterima Afiliasi Pro, kami mengalikan 1,5 dari total komisi standar.
  7. Contoh hitungan:
    • Contoh 1: Budi telah menjadi Afiliasi Pro IndoSite. Dalam bulan lalu Budi memperoleh komisi standar sejumlah Rp 4.000.000. Maka total komisi afiliasi yang ditransfer ke Budi adalah sejumlah 1,5 x Rp 4.000.000 = Rp 6.000.000,-
    • Contoh 2: Wawan telah menjadi Afiliasi Pro IndoSite. Dalam bulan lalu Wawan memperoleh komisi standar sejumlah Rp 2.500.000. Maka total komisi afiliasi yang ditransfer ke Wawan adalah tetap sejumlah Rp 2.500.000,- (karena tidak mencapai target komisi afiliasi standar minimal sebesar Rp 3.000.000,-)

Mari ciptakan penghasilan sebanyak-banyaknya dari Program Afiliasi Hosting Indonesia IndoSite.

Ayo bergabung sekarang juga!

© 1996 - 2017 Web Hosting Murah IndoSite.com.

All rights reserved.

Click Me