27 Sep

Bagaimana cara mengganti profil di halaman member area?

Halaman profile pada member area memungkinkan anda untuk mengelola informasi login dan data diri anda ketika anda melakukan pendaftaran di IndoSite.com. Kami sarankan untuk melakukan update informasi secara berkala untuk mempermudah kami menghubungi anda terkait dengan akun anda.

Dimana halaman profil saya berada?

Untuk mengakses halaman profil, anda harus melakukan login melalui halaman member area. Ketika anda berhasil login, anda akan melihat link dibawah nama anda pada pojok kanan atas. Klik Edit Account Details untuk merubah informasi pribadi anda.

Screen Shot 2013-09-03 at 2.45.34 PM

Bagaimana cara merubah informasi saya?

Bagian pertama pada halaman tersebut (My Details) memungkinkan anda untuk merubah informasi anda, seperti Nama, Alamat, nomor telepon, dan sebagainya. Untuk merubah alamat e-mail anda, anda harus mengirimkan surat permintaan pergantian alamat e-mail dengan menggunakan kop surat dan alamat lengkap perusahaan yang disertai dengan KTP anda. Ini bertujuan untuk mengidentifikasi bahwa andalah orang yang benar-benar melakukan permintaan untuk merubah alamat e-mail. Karena melalui alamat e-mail itulah invoice akan kami kirimkan.

Screen Shot 2013-09-03 at 2.45.34 PM

Bagian kedua pada halaman ini memungkinkan anda untuk merubah informasi anda yang lebih spesific seperti KTP, NPWP, Nomor rekening, dan nama yang tertera di nomor rekening. Data ini berguna untuk verifikasi pembayaran anda.

Screen Shot 2013-09-03 at 2.51.19 PM

 

Jika anda sudah yakin dengan semua data anda, silahkan klik Save changes untuk menyimpan informasi tersebut.

Bagaimana menambah kontak baru?

Untuk menambah kontak baru, klik tab Contacts/Sub-Contacts pada halaman yang sama :

Screen Shot 2013-09-03 at 2.59.07 PM

Masukkan data-data yang dibutuhkan dan klik Save Changes jika anda sudah yakin dengan informasi yang dimasukkan.

Bagaimana cara merubah password saya untuk akses ke member area?

Untuk merubah password untuk akses ke member area, klik tab change password :

Screen Shot 2013-09-03 at 3.00.54 PM

Masukkan password lama anda pada kolom existing password dan masukkan password baru anda pada kolom new password. Masukkan password baru anda sekali lagi pada kolom confirm new password. Pastikan password baru anda berupa alphanumeric dengan panjang character 8-12 character.

Catatan : harap diingat bahwa password yang anda rubah disini, bukanlah password untuk merubah akses ke cPanel.

Bagaimana cara merubah pertanyaan untuk keamanan (Security Questions)?

Untuk merubah pertanyaan untuk kemanan ketika menjalankan proses reset password, klik tab security settings :

Screen Shot 2013-09-03 at 3.01.07 PM

Masukkan jawaban dari pertanyaan anda sebelumnya pada kolom pertama. Kemudian, pilihlah pertanyaan baru untuk pertanyaan keamanan(security question). Setelah memilih, masukkan jawaban tersebut pada 2 kolom terakhir. Pastikan anda memasukkan jawaban yang benar pada kolom pertama. Karena jika anda salah memasukkan jawaban, maka anda tidak dapat merubah pertanyaan tersebut.

Share this