29 Sep

Bagaimana cara order di IndoSite.com

IndoSite.com menyediakan berbagai macam product & service diantaranya :

  • Linux Hosting
  • VPS Linux
  • VPS SSD
  • VPS Cloud
  • Dedicated Server
  • Web Design
  • Dan lain sebagainya

Untuk melakukan order, silahkan masukkan domain yang anda inginkan atau klik “Go to Order Form” untuk melakukan order (bagi customer yang belum melakukan proses registrasi).

Screen Shot 2013-09-04 at 11.15.15 AM

 

untuk member yang sudah terdaftar, anda dapat melakukan order dengan mengklik “order new services” pada submenu services atau anda dapat langsung menuju halaman https://member.indosite.com/cart.php. Kemudian, anda akan melihat order form seperti ini :

Screen Shot 2013-09-04 at 10.38.44 AM

 

Pilih product & service yang anda inginkan terlebih dahulu. Lalu kemudian, klik order now untuk melakukan order.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.39.27 AM

Selanjutnya, pilihlah domain yang anda butuhkan. Jika sudah yakin klik tombol “click to continue”.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.39.47 AM

 

Selanjutnya, pilihlan product configuration yang anda inginkan. Jika sudah yakin klik tombol “add to cart”.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.40.12 AM

 

Jika anda sudah yakin dengan product & service yang anda inginkan, klik tombol “checkout” untuk checkout.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.40.42 AM

 

Selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan data diri anda (untuk customer yang belum melakukan registrasi). Untuk customer yang sudah menjadi member, harap dicek kembali informasi yang tertera pada halaman ini untuk proses pembayaran selanjutnya. Jika sudah yakin klik tombol “order”.

Setelah order kami terima, kami akan mengirimkan email berisi Order Confirmation dan email berisi Invoice untuk product & service yang anda order. Silahkan melakukan pembayaran untuk mengaktifkan product anda. Jika pembayaran sudah kami terima, kami akan mengirimkan email berisi invoice payment confirmation. Setelah akun anda kami aktifkan, kami akan mengirimkan email berisi informasi akun anda seperti login cPanel details, server information, email settings, dan informasi lainnya. Dimohon untuk menyimpan email tersebut untuk akses ke cPanel dan upload file melalui FTP client. Jika anda lupa dengan email tersebut, anda dapat melihat history email yang kami kirimkan pada halaman “email history”. SIlahkan baca tutorial berikut untuk melihat history email pada halaman member area.

Share this