25 Oct 2016

Bagaimana untuk memulai sebuah Website?

Setelah anda mendaftar nama domai dan hosting anda, langkah selanjutnya adalah memulai website. IndoSite menyediakan berbagai macam aplikasi untuk di install melalui softaculous seperti codeigniter, CMS (wordpress, joomla), e-Commerce website, forum, dan lain sebagainya. Anda hanya perlu login cPanel dan install aplikasi yang diinginkan.

Anda juga dapat membuat website anda sendiri dengan menggunakan aplikasi dreamweaver dan mengupload file tersebut ke hosting melalui FTP. Untuk membuat website seperti ini, anda perlu mahir dalam bahasa pemrograman dan design.

Share this
29 Sep 2016

Bagaimana cara melihat daftar pengetahuan di IndoSite.com

IndoSite.com memiliki daftar pengetahuan (knowledgebase) untuk membantu customer yang kesulitan dengan masalah yang dihadapinya. Untuk mengakses halaman tersebut, diperlukan akses ke halaman member area. Setelah itu, klik menu knowledgebase pada sub menu support.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.42.45 AM

 

Anda dapat memilih category yang diinginkan atau langsung mencari pengetahuan yang anda butuhkan.

Share this
29 Sep 2016

Bagaimana cara order di IndoSite.com

IndoSite.com menyediakan berbagai macam product & service diantaranya :

  • Linux Hosting
  • VPS Linux
  • VPS SSD
  • VPS Cloud
  • Dedicated Server
  • Web Design
  • Dan lain sebagainya

Untuk melakukan order, silahkan masukkan domain yang anda inginkan atau klik “Go to Order Form” untuk melakukan order (bagi customer yang belum melakukan proses registrasi).

Screen Shot 2013-09-04 at 11.15.15 AM

 

untuk member yang sudah terdaftar, anda dapat melakukan order dengan mengklik “order new services” pada submenu services atau anda dapat langsung menuju halaman https://member.indosite.com/cart.php. Kemudian, anda akan melihat order form seperti ini :

Screen Shot 2013-09-04 at 10.38.44 AM

 

Pilih product & service yang anda inginkan terlebih dahulu. Lalu kemudian, klik order now untuk melakukan order.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.39.27 AM

Selanjutnya, pilihlah domain yang anda butuhkan. Jika sudah yakin klik tombol “click to continue”.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.39.47 AM

 

Selanjutnya, pilihlan product configuration yang anda inginkan. Jika sudah yakin klik tombol “add to cart”.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.40.12 AM

 

Jika anda sudah yakin dengan product & service yang anda inginkan, klik tombol “checkout” untuk checkout.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.40.42 AM

 

Selanjutnya, anda akan diminta untuk memasukkan data diri anda (untuk customer yang belum melakukan registrasi). Untuk customer yang sudah menjadi member, harap dicek kembali informasi yang tertera pada halaman ini untuk proses pembayaran selanjutnya. Jika sudah yakin klik tombol “order”.

Setelah order kami terima, kami akan mengirimkan email berisi Order Confirmation dan email berisi Invoice untuk product & service yang anda order. Silahkan melakukan pembayaran untuk mengaktifkan product anda. Jika pembayaran sudah kami terima, kami akan mengirimkan email berisi invoice payment confirmation. Setelah akun anda kami aktifkan, kami akan mengirimkan email berisi informasi akun anda seperti login cPanel details, server information, email settings, dan informasi lainnya. Dimohon untuk menyimpan email tersebut untuk akses ke cPanel dan upload file melalui FTP client. Jika anda lupa dengan email tersebut, anda dapat melihat history email yang kami kirimkan pada halaman “email history”. SIlahkan baca tutorial berikut untuk melihat history email pada halaman member area.

Share this
29 Sep 2016

Halaman Utama Member Area

Jika anda berhasil login ke IndoSite.com, anda akan melihat beberapa bagian diantaranya :

Screen Shot 2013-09-04 at 10.34.03 AM

 

Bagian ini menunjukkan informasi mengenai akun anda yang digunakan untuk kelengkapan data dan untuk pengiriman invoice dimana info tersebut berisi :

  • Nama lengkap anda
  • Alamat lengkap anda
  • E-mail anda yang terdaftar
  • Account Overview, yang berisi product & service yang anda miliki, domain yang anda miliki, dan lain sebagainya.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.34.13 AM

 

Pada bagian ini, anda dapat langsung melakukan order atau hanya melakukan keavailability-an dari domain yang anda inginkan. Anda hanya perlu mencantumkan domain yg anda inginkan pada kolom diatas, dan klik “check availability”. Jika anda ingin transfer domain, anda hanya perlu melakukan klik “transfer”. Jika anda ingin melakukan order hosting saja, anda dapat mengklik “Order hosting only”. Selanjutnya anda akan di alihkan ke halaman sebagai berikut :

Screen Shot 2013-09-04 at 10.35.50 AM

Detail untuk bagaimana cara melakukan order dapat anda simak pada tutorial bagaimana cara order di IndoSite.com.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.34.21 AM

 

Pada bagian ini, anda dapat melihat tiket yang pernah anda submit sebelumnya. Anda pun dapat dengan langsung melakukan tiket langsung dengan mengklik “open new tiket”. Detail selanjutnya dapat anda lihat pada tutorial bagaimana cara melakukan open tiket.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.34.28 AM

 

Pada bagian ini, anda dapat melihat invoice yang belum anda bayar. Segera lakukan pembayaran agar domain/hosting anda dapat berjalan seperti biasanya.

Share this
29 Sep 2016
29 Sep 2016

Bagaimana cara melihat history email?

Pada halaman member area, kami menyediakan halaman khusus untuk melihat history email yang kami kirimkan ke e-mail anda yang didaftarkan di IndoSite.com. Kami menyediakan halaman ini jika terjadi hal-hal yang tidak dinginkan pelanggan, seperti emailnya terhapus di inbox, emailnya tidak sampai di inbox, dan lain sebagainya.

Untuk mengakses halaman ini, anda harus melakukan login terlebih dahulu ke halaman member area IndoSite.com. Kemudian klik nama anda (di pojok kanan atas) ketika berhasil melakukan login. Klik Email History pada menu dropdown yang muncul. Klik View Details untuk melihat isi email tersebut.

Screen Shot 2013-09-04 at 10.30.03 AM

Share this
29 Sep 2016
29 Sep 2016

Bagaimana cara mengakses halaman open ticket?

Ketika anda berhasil mengklik menu contact pada halaman utama IndoSite.com, anda akan dialihkan ke halaman :

Screen Shot 2013-09-04 at 10.10.48 AM

 

Masukkan subject dari pertanyaan anda pada kolom subject. Pilih departemen yang anda tuju. Sebagai contoh : jika anda ingin berhubungan dengan support, maka pilihlah Departemen teknikal support. Kemudian, pilihlah product/service yang anda butuhkan untuk ditindaklajuti oleh team kami. Pilih priority dari ticket anda sehingga dapat kami balas dengan cepat. Tulislah pesan yang anda inginkan pada kolom message. Jika perlu, masukkan file yang dibutuhkan untuk masalah anda. Jika sudah yakin, klik submit.

Share this
18 May 2016

Cara Setting Outlook Pada Android

Cara Setting Outlook Pada Android yaps tutorial kali ini akan membahas cara settiingnya. Bagi anda memiliki email kantor atau email pribadi yang terhubung dengan webmail, sekarang tidak perlu repot lagi mau buka email dan kirim email. Semua bisa anda lakukan dengan simple pada hp Android kesayangan.

 

Langkah-langkah simple dan praktis setting email menggunakan Outlook pada Android

.

Selengkapnya

Share this
28 Apr 2016

Ini Dia ! Cara Setting Email Pada Android 5.0 (Lollipop) Terbaru

Terungkap sudah ! Cara setting email terbaru pada Android 5.0 atau yang sering disebut Lollipop. Secara keseluruhan tidak banyak perbedaan pada setting email di Android sebelumnya Kitkat dan lainnya. Berikut cara mengintegrasikan email anda ke HP Android terbaru kesayangan Anda.

Tutorial ini akan membahas cara setting Incoming dan Outgoing Email.

Screenshot_2016-04-28-13-50-59

Selengkapnya

Share this

© 1996 - 2019 Web Hosting Murah IndoSite.com.

All rights reserved.

Click Me